fbpx

JANGAN DULU BUANG RAIN COVER YANG SUDAH REMBES

Jika kamu sering beraktifitas Outdoor/Camping/Hiking maupun Bepergian Dengan Menggunakan Sepeda Motor, tentu tak akan asing dengan peralatan autodoor. Seperti cover bag misalnya Cover bag atau rain cover adalah aksesoris yang berfungsi untuk melindungi tas dari udara saat hujan. Kalau kamu punya rain cover yang sudah rembes jangan langsung dibuang dan beli baru. Karena rain cover lama yang sudah rembes bisa jadi waterrepelent lagi dan bisa kamu pakai kembali seperti baru.

Karena rain cover lama yang sudah rembes bisa jadi waterrepelent lagi dan bisa kamu pakai kembali seperti baru.

Cara Mengembalikan Cover Rain Yang Sudah Rembes Menjadi Waterrepelent Lagi

 

  1. Siapkan Waterrepelent

Pertama tama kamu harus menyiapkan Water Repellent spray lapisan anti air yang bakalan bikin efek daun talas di rain cover yang mulai rembes. karena ini sangat penting kamu bisa temukan Tenwas Water Repellent ini di marketplace favoritmu.

  1. Bersihkan jas hujan terlebih dahulu

Setelah kamu menyiapkan bahannya kamu bisa membersihkan terlebih dahulu rain cover kamu dan dalam keadaan kering ini bertujuan untuk memaksimalkan fungsi dari cairan. Cairan ini nantinya dapat dengan sempurna menempel pada rain cover yang telah dibersihkan.

  1. Kocok Anti Air

Jika jaket sudah dirasa bersih kamu bisa kocok terlebih dahulu Water Repellent selama 10 detik agar cairan dapat bekerja dengan maksimal.

  1. Atur jarak dengan jaket

Pada saat akan menyemprotkan bahan kamu harus mengatur jarak antara penutup hujan dengan anti air sekitar 10 cm dan dengan sudut kemiringan 45′. Lalu semprotkan satu arah pada permukaan rain cover secara merata.

  1. Diamkan hingga kering

Setalah kamu selesai menyemprotkan water repellent pada rain cover secara merata kamu bisa tunggu rain cover hingga mengering. Setelah rain cover mengering kamu bisa menggunakan rain cover kamu kembali seperti semula.

Nah perlu kamu ketahui bahwa water repelent ini sifatnya sementara tergantung dari pemakaian. karena untuk mengembalikan sifat tahan air itu kemungkinan besar ngga bakalan bisa sifat tahan air itu hanya ada ketika barang itu baru dan solusinya harus menggunakan waterrepelent. Kamu bisa menggunakan cara di atas dengan menggunakan produk dari tenwas yaitu Tenwas Water Repellent.

Written by

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top