fbpx

BRAND TENWAS SABUN KHUSUS PERALATAN OUTDOOR

 Perlengkapan autdoor itu harganya mahal dan kita sering bingung bagaimana cara merawatnya, Bahkan banyak dari kita yang asal asalan pada saat mencuci peralatan autdoor dan menggunakan sabun deterjen s4bailnya kamu gunakan sabun tenwas.

Tahu ngga sih? Kalau peralatan autdoor kamu itu ngga boleh sembarangan pakai deterjen karena deterjen bisa melunturkan lapisan pelindung dan lapisan anti air juga bikin peralatan autdoor kamu cepet rusak.

Rugi dong….kita beli peralatan autdoor mahal mahal tapi ngga bisa bertahan lama dan jadi cepat rusak

Makadaritu prdouk TENWAS hadir untuk memudahkan kamu merawat peralatan autdoor

Siapa sih yang belum tahu brand TENWAS? Tenwas ini adalah brand pertama yang membuat sabun yang diformulasikan khusus untuk peralatan autdoor lohh

Sabun Tenwas bisa membuat tekstur lembut dan wangi bisa menjaga sifat waterproof  aman untuk kulit sensitif, tidak merusak bahan dan warna, dapat menghilangkan dan mengangkat noda, terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Dengan sabun khusus peralatan outdoor, Kamu bisa membersihkan peralatan tanpa merusak material dan lingkungan. Sehingga tetap percaya diri saat memakai Peralatan Outdoor dalam keadaan bersih, wangi dan performa peralatan yang terjaga.

Nah mulai dari sekarang jangan lagi lagi kamu pakai deterjen untuk perawatan outdoor kamu karena kini ada brand tenwas yang siap menemani kamu untuk merawat peralatan autdoor

Daftar Prdouk Sabun Tenwas

Itu adalah beberapa produk tenwas yang wajib kamu miliki di rumah jika kamu ingin peralatan outdoor selalu tampak baru

Written by

Written by

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top